Wednesday, November 16, 2016

Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard

HSBC Premier MasterCard adalah salah satu kartu kredit yang memberikan reward bagi penggunanya berupa pengumpulan poin reward. Dapatkan poin reward hingga 3 kali, untuk tiap transaksi yang dilakukan di kategori supermarket, SPBU, dan juga melalui transaksi online.  Poin yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah atau penawaran lainnya. Salah satunya adalah penukaran poin reward dengan fasilitas free airport lounge gratis di beberapa bandara terpilih.  Kemudahan lainnya yang diberikan oleh HSBC Premier MasterCard, adalah Anda sebagai pemegang kartu akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan kartu Anda. Pembayaran tagihan dapat dilakukan secara fleksibel melalui jaringan ATM Bersama atau via ATM Bank Lain yang bekerjasama dengan HSBC.

Kartu Kredit HSBC Premier MasterCardHSBC adalah salah satu organisasi perbankan dan layanan keuangan internasional terbesar di dunia, dengan kantor-kantor cabangnya di pasar yang mapan dan berkembang pesat. Sebagai pelopor perbankan modern terutama di negara-negara Asia, HSBC (The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, cabang Jakarta) memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. HSBC membuka kantor Indonesia pertamanya di Jakarta (yang dikenal sebagai Batavia) pada tahun 1884. HSBC saat ini melayani nasabahnya melalui 54 cabang di 6 kota besar di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 3.273 karyawan, saat ini HSBC telah berkembang menjadi bank internasional terdepan di Indonesia yang menawarkan layanan perbankan untuk Retail Banking and Wealth Management, Commercial Banking, dan Global Banking and Markets. Komitmen HSBC terhadap komunitas di Indonesia tercermin dari berbagai kegiatan sosial yang berkesinambungan.

Fitur Utama HSBC Premier MasterCard

HSBC Premier MasterCard memiliki  beberapa keunggulan seperti:

1. Best Pay

Merupakan program cicilan transaksi ritel yang Anda lakukan dengan menggunakan HSBC Premier MasterCard. Program ini memberikan kemudahan bertransaksi dengan cicilan ringan. Silakan hubungi (021) 5291 4722 untuk informasi lebih lanjut.

2. Best Bill

Merupakan solusi ideal untuk kenyamanan Anda membayar tagihan bulanan (Listrik, telpon dan ponsel). Sekarang semua tagihan Anda tidak akan merepotkan keseharian Anda, dan semua tagihan dapat dibayarkan dengan mudah hanya dengan menggunakan kartu kredit Anda.

3. Premier MasterCardOffers

Nikmati segala kemudahan yang ditawarkan oleh HSBC, mulai dari kemudahan dalam berbelanja, santapan, hingga perencanaan liburan Anda dan keluarga.

4. Program Rewards Terbaik

Dapatkan 2X Poin Rewards untuk setiap pembelanjaan  di dalam negeri, dan 3X Poin Rewards untuk setiap pembelanjaan di luar negeri dengan beragam pilihan spesial dari merchant-merchant terkemuka di kota Anda.

5. Program Mileage Terbaik

 Dengan program HSBC Mileage, dapatkan rate terbaik untuk penukaran Mileage  dengan poin rewards di program Asia Miles, KrisFlyer, Garuda Frequent Flyer untuk terbang ke seluruh dunia. Yang Anda perlu lakukan hanyalah mendaftar tanpa biaya pendaftaran.         

6. E-Rewards

HSBC kini menghadirkan lebih banyak tempat penukaran E-Rewards untuk kenyamanan Anda.

7. Year-round Experience Dengan Home Away

Kartu kredit Premier Anda memberikan keuntungan sepanjang tahun mulai dari diskon menarik untuk belanja, bersantap, berlibur, dan untuk memenuhi gaya hidup Anda di dalam dan di luar negeri.   

8. Penawaran Global MasterCard

Sebagai pemegang kartu Premier, Anda dapat menikmati Penawaran Global dari MasterCard berupa penawaran terbaik kelas dunia untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan Anda sehingga perjalanan Anda menjadi saat-saat indah yang tidak terlupakan.

9. Airport VIP Lounge Terbesar di Dunia

Di tengah rutinitas dan hari-hari yang sibuk, kehadiran VIP lounge yang nyaman telah menjadi suatu hal yang penting untuk melepaskan lelah di perjalanan. Dengan akses ke lebih dari 600 VIP lounge di seluruh dunia, Anda dapat menikmati fasilitas eksklusif ini ke mana pun Anda pergi.

10. Gratis Kartu Kredit Tambahan Yang Akan Langsung Disetujui

Anda dapat meminta kartu kredit tambahan yang akan langsung disetujui untuk keluarga dan orang lain yang memiliki relasi dengan Anda (usia di atas 18 tahun).

11. Online@hsbc

Dengan online@hsbc, Anda dapat memantau transaksi kartu kredit Premier Anda kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Biaya dan denda

Iuran Tahunan :  0   (Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup)
Biaya tahunan Kartu tambahan : Tidak ada
Minimum pembayaran setiap bulan : Rp50.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran  : Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan : 0
Biaya penarikan tunai minimum : Rp100.000 atau 3% dari jumlah penarikan tunai
Batas fasilitas penarikan tunai per hari : Rp10 juta maksimum penarikan per hari

Persyaratan
  • Minimum pendapatan bulanan : Rp25.000.000
  • Usia minimum pemegang kartu utama : 21 tahun
  • Usia maksimum pemegang kartu utama  : 60 tahun
  • Usia minimum pemegang kartu tambahan : 17 tahun
  • Siapa saja yang bisa mendaftar : WNI and WNA

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit
Wajib Memiliki Kartu Kredit Tidak. Pengaju tidak wajib memiliki kartu kredit sebelumnya

Artikel Terkait

Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email