Thursday, September 22, 2016

Kartu Kredit BNI JCB Platinum Card Limit 500 Juta

Kartu Kredit BNI JCB Platinum Card adalah kartu kredit khusus untuk masyarakat Jepang di Indonesia, nasabah BNI asal Jepang, dan masyarakat Indonesia pecinta produk Jepang. Kartu Kredit BNI Platinum merupakan kartu kredit yang khusus dipersembahkan bagi pengguna yang telah mapan dan sukses.  Dengan dukungan kebebasan transaksi di seluruh dunia dengan jutaan merchant, serta penawaran-penawaran yang fantastis dan berbagai promo yang menarik. Dapatkan keuntungan hanya dengan memiliki kartu kredit BNI JCB Platinum. Nikmati kemudahan bertransaksi di seluruh ATM yang berlogo JCB dan ATM bertanda cirrus di seluruh dunia. Nikmati keleluasaan dan kenyamanan tiada batas bersama dengan Kartu Kredit BNI JCB Platinum dimanapun Anda berada sebagai bentuk perwujudan pengakuan dan penghormatan untuk pribadi sukses seperti Anda. Kartu Kredit BNI JCB Platinum siap menemani langkah sukses anda baik untuk bertransaksi bisnis, pribadi maupun menikmati waktu luang bersama keluarga tercinta. Kartu kredit ini diciptakan untuk Anda yang berkepribadian ekslusif dan mengerti arti sebuah profesionalitas, seperti layaknya orang Jepang. JCB adalah Japan Credit Bureau, sebuah institusi yang memberikan jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional asal Jepang, yang bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia.
Kartu Kredit BNI JCB Platinum Card Limit 500 Juta

Maksimum limit kartu kredit yang dapat dibelanjakan. 
Bank juga akan menghitung limit berdasarkan data pribadi anda IDR 500.000.000 
Biaya Tahunan Kartu Utama IDR 600.000 
Biaya Tahunan Kartu Tambahan IDR 300.000 
Bunga Bulanan 2,95% 
Pendapatan per tahun minimal yang dibutuhkan untuk daftar kartu kredit ini IDR 500.000.000
Keuntungan Kartu Kredit BNI JCB Platinum
  • Travel Accident Insurance. Kartu Kredit ini memberikan fasilitas pertanggungan dana atau asuransi yang akan dibayarkan oleh pihak BNI kepada keluarga pengguna yang mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan. Dana yang diberikan mencapai 4 milyar.
  • Perisai Plus. Kartu Kredit BNI menawarkan fasilitas yang dapat meringankan beban pengguna kartu kredit yang bilamana pengguna kartu kredit BNI tersebut mengalami kecelakaan yang parah atau cacat sehingga tidak dapat lagi bekerja. Pengguna dapat hanya membayar premi sekitar 0,60 persen dari total saldo terhutang. 

Layanan Pembayaran :
  • Garuda Indonesia, Sriwijaya Air & Air Asia, PLN, Telkom, Telkomsel, Matrix, Xplor, Fren, Esia, Indovision, First Media, Indosat 3G, UI, Indovision, Aetra Air (TPJ), Speedy, IM2 Prepaid, IM2 Ipay

Fitur Kartu Kredit
Cicilan
Gunakan fasilitas BNI Cicilan Tetap agar transaksi pembelanjaan Anda menggunakan kartu kredit BNI di merchant manapun diubah dalam bentuk cicilan tetap dalam periode waktu tertentu.

Premium
Bagi Anda pengguna BNI JCB Platinum Card akan mendapatkan Travel Accident Insurance hingga Rp4 milyar serta Purchase Protection hingga Rp100 juta.

Cashback
Dapatkan cashback 3% dengan minimum transaksi pembelanjaan Rp12 juta dalam satu bulan penagihan dengan maksimum cashback sebesar Rp500.000 minimum pembelanjaan Rp12 juta

Travel
Nikmati fasilitas free airport lounge di beberapa bandara pilihan di Indonesia. Selain itu juga nikmati fasilitas free airport lounge di 28 bandara di Jepang dan 15 bandara di China.

Reward
Setiap pembelanjaan sekitar Rp2.500, Anda akan mendapatkan 1 (satu) poin reward, yang dapat ditukarkan hadiah langsung tanpa diundi selama periode Program Bonus Pasti Berlangsung.

Welcome Bonus
Welcome Bonus sebanyak 15.000 BNI Reward Point untuk transaksi belanja pertama Anda, 7 hari setelah Anda menerima kartu kredit Anda.

Shopping
Perbanyak transaksi Anda, dan dapatkan cashback hingga 3% atau maksimum Rp500.000

Biaya dan denda
  • Iuran Tahunan Rp600.000
  • Biaya tahunan Kartu tambahan Rp300.000
  • Minimum pembayaran setiap bulan Rp75.000 atau 4% dari jumlah total tagihan
  • Denda keterlambatan pembayaran Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
  • Biaya admin untuk keterlambatan Tidak ada
  • Biaya penarikan tunai minimum Rp100.000 atau 6% dari jumlah penarikan tunai
  • Batas fasilitas penarikan tunai per hari 50% dari limit kartu

Persyaratan
  • Minimum pendapatan bulanan Rp10.000.000
  • Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
  • Usia maksimum pemegang kartu utama 60 tahun
  • Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun
  • Siapa saja yang bisa mendaftar WNI and WNA

Syarat Pengajuan :
  • Karyawan :

Fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), SK Pangkat Terakhir, dan bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT)
  • Wirausaha 

Fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP
  • Profesional 

Fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotocopy Surat Izin Profesi
  • Untuk pengajuan Kartu Tambahan :

Fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA)

Sumber Referensi :
https://www.cermati.com/kartu-kredit/bni-jcb-platinum-card
https://pilihkartu.com/kartu-kredit/bni-jcb-platinum.html
https://kreditgogo.com/kartu-kredit/BNI-JCB-Platinum.html

Artikel Terkait

Kartu Kredit BNI JCB Platinum Card Limit 500 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email