Tuesday, October 18, 2016

Kartu kredit CIMB Mastercard Corporate Unlimited

Kartu kredit CIMB Mastercard Corporate adalah kartu yang dapat menunjang segala aktivitas bisnis Anda. Nikmati kemudahan berbisnis dengan kartu kredit CIMB Niaga Corporate. Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Corporate dirancang dengan limit kredit tinggi bagi para staf dan eksekutif perusahaan. Rangkaian fasilitas khusus juga disediakan untuk memudahkan dan menambah efisiensi berbagai aktivitas kerja. Lancarkan transaksi bisnis perusahaan Anda menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Corporate MasterCard. Selain memberikan limit kredit yang tinggi, dapatkan juga fasilitas perlindungan asuransi setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Corporate MasterCard, dengan program Purchase Protection dan Travel Insurance. Kartu Kredit CIMB Niaga memberikan penawaran mulai dari travel, poin reward, diskon, hingga promo menarik lainnya diberikan hanya kepada Anda dan disesuaikan dengan kebutuhan serta gaya hidup Anda. Gunakan selalu kartu kredit CIMB Niaga untuk transaksi pembelanjaan Anda serta raih Poin Xtra untuk setiap transaksi sebesar Rp 5.000 dan berlaku kelipatannya. Semakin banyak transaksi Anda, semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan, dan segera tukarkan dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maximal sampai dengan 250 juta rupiah. Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17.5 juta (keluarga). Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu. Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2.3% per bulan), 6 bulan (2.2% per bulan) 9 bulan (2.1%per bulan), 12 bulan (1.9% per bulan), 15 bulan (1.75 per bulan), 18 bulan (1.95% per bulan), 21 bulan (2% per bulan), 24 bulan (2.15% per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50% limit kartu kredit Niaga. Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp 6.25 juta rupiah, per kejadian Rp 10 juta rupiah. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi
kartu kredit, kartu kredit cimb niaga, kartu kredit mastercard


Keuntungan Kartu Kredit CIMB Niaga Corporate
Batas Kredit Tinggi
Jajaran Karyawan perusahaan akan memiliki alat pembayaran dengan limit kredit yang jauh lebih tinggi dari kartu kredit personal.

Pengelola Keuangan yang Terintegrasi     
Membantu Perusahaan dalam pengelolaan uang tunai yang lebih efektif, karena pengawasan terhadap pengeluaran akan diarahkan oleh CIMB Niaga sehingga perusahaan Anda dapat lebih fokus dalam mengelola berbagai kepentingan strategis.

Sistem Pelaporan yang Efisien
Dilengkapi system pelaporan elektronis yang membantu perusahaan untuk mengontrol dan memonitor pengeluaran secara efisien.

Airport Lounge
Nikmati fasilitas airport bagi pemegang Kartu Kredit Corporate MasterCard dan 1 (satu) orang pedamping. Klik di sini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi

Perlindungan Asuransi
Setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Corporate MasterCard , Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).

Quick Pay dan Otopay.
Dengan Quick Pay, Anda akan diberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel, handphone, dan internet. Sementara dengan fasilitas Otopay, pembayaran tagihan kartu kredit Anda menjadi semakin mudah. Anda diberikan keleluasaan untuk membayar tagihan Anda sebesar minimum payment (10%) atau full payment (100%) dan pembayaran akan dilakukan secara otomatis melalui rekening tabungan CIMB Niaga milik Anda.

Syarat dan ketentuan kartu kredit CIMB Niaga Corporate
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21 Tahun keatas
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 50% dari limit kredit
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.300.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Artikel Terkait

Kartu kredit CIMB Mastercard Corporate Unlimited
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email