Tuesday, September 20, 2016

Kartu Kredit BCA MasterCard Gold Limit 19 Juta

Kartu Kredit BCA MasterCard Gold merupakan produk perbankan dari BCA yang bekerjasama dengan MasterCard. Kartu kredit BCA Master Card Gold selalu memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan dengan berbagai fitur menarik seperti Autopay BCA untuk pembayaran tagihan rutin, Cicilan BCA dan Reward BCA dalam rupiah. BCA Master Card Gold ini hadir pula dengan berbagai promo menarik untuk dining, elektronik, gadget, furniture, health & beauty, hingga travel & leisure. Nikmati fitur penjamin pembayaran tagihan kartu kredit BCA Gold MasterCard dengan membayar premi kredit life untuk mendapat perlindungan maksimal Rp 25 juta. Kartu kredit BCA Gold MasterCard hadir bagi Anda yang menginginkan kemudahan ketika pergi berbelanja di manapun dan kapanpun. Nikmati berbagai promosi dari berbagai merchant terkenal dan berbagai fitur menarik yang akan selalu membantu dalam setiap transaksi.
http://carabisniskartukredit.blogspot.co.id/Limit maksimum kartu kredit ini yang dapat dibelanjakan per bulan adalah Rp. 19.000.000

Fitur Kartu Kredit
Cicilan
  • Manfaatkan program Cicilan BCA dengan transaksi minimal Rp500.000. Dapatkan bunga cicilan 1,25% untuk tenor 3,6,dan 9 bulan, serta cicilan bunga 0,75% untuk tenor 12 sampai 36 bulan.
Reward
  • Dengan transaksi pembelanjaan ritel sebesar Rp1.000, Anda akan mendapatkan 1 poin Reward BCA. Dapatkan juga reward hingga 15% untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit BCA ini.
Shopping
  • Perbanyak transaksi Anda dan kumpulkan BCA Reward poin. Nikmati juga diskon 10% di Hush Puppies, diskon 10% di The Executive, dan diskon di merchant lainnya.
Biaya dan denda
  • Biaya Tahunan Rp125.000
  • Biaya tahunan untuk kartu tambahan : Rp100.000
  • Minimum pembayaran setiap bulan : Rp50.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
  • Denda keterlambatan pembayaran : Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
  • Biaya admin untuk keterlambatan : Tidak ada
  • Fasilitas penarikan tunai per hari : 40% dari limit kartu
  • Biaya penarikan tunai minimum : Rp40.000 atau 4% dari limit kartu
Layanan Pembayaran :
  • PLN, PALYJA, Telkom, Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat, Flexi, Esia, AXIS, 3, Biznet, IndosatM2, CBN, Smart, Speedy, Indovision, Telkom Vision, OkeVision, First Media, SequisLife, Pudential, BTB International School
Persyaratan
  • Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar kartu kredit ini?
  • Minimum pendapatan bulanan : Rp4,17 juta
  • Pendapatan Tahunan Minimum : IDR 50.000.000
  • Umur minimum untuk pemegang kartu utama : 21 tahun
  • Umur maksimum untuk pemegang kartu utama : 65 tahun
  • Umur minimum untuk pemegang kartu tambahan : 17 tahun
  • Siapa saja yang bisa mendaftar : WNI dan WNA

Manfaat Kartu Kredit BCA.
Transaksi pembelanjaan Anda akan semakin mudah dengan kartu kredit BCA. Dengan jaringan terluas milik BCA, yaitu diterima luas di lebih dari 65.000 gerai atau merchant, dan lebih dari 800 cabang BCA di seluruh Indonesia. Kemudahan transaksi juga diimbangi dengan kemudahan pembayaran. Anda diperkenankan membayar 10% dari tagihan bulanan kartu Anda atau minimal sejumlah Rp 50.000. Dan juga dapatkan kemudahan lainnya dalam bentuk fasilitas cash advance, manakala Anda membutuhkan uang tunai, Anda dapat melakukan pengambilan dana tunai hingga 40% dari limit kartu.

Kenyamanan Travel Anda.
Dengan kartu kredit BCA, dapatkan nilai tukar kurs rendah untuk transaksi luar negeri Anda. Selain itu juga manfaatkan fasilitas BCA Travel Service yang siap membantu mengurus perjalanan Anda, mulai dari pengurusan passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel maupun membantu Anda merancang paket perjalanan menarik dengan harga kompetitif, tanpa dikenakan biaya surcharge lainnya.

Pelayanan Asuransi dan BCA Credit Life.
Bagi Anda pemegang kartu kredit BCA, dapatkan fasilitas asuransi seperti perlindungan terhadap kecelakaan, perawatan di rumah sakit. dan lainnya dengan pembebanan biaya yang ringan ke kartu BCA Anda, dengan nilai bervariasi untuk tiap jenis kartu. Selain itu Anda juga akan di-cover dengan program BCA Credit Life yaitu berupa perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda, dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, jika Anda meninggal dunia atau mengalami kecelakaan atau musibah lainnya. - Sumber by Cermati.com

Artikel Terkait

Kartu Kredit BCA MasterCard Gold Limit 19 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email