Tuesday, October 18, 2016

CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold Limit 100 Juta Per Bulan

CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold adalah kartu kredit yang menerapkan prinsip syariah. Seluruh transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu ini sesuai dengan akad-akad pada prinsip syariah seperti Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam), Ijarah (akad pembiayaan jasa), dan Sharf (akad transaksi dengan valuta asing). Kartu yang tepat untuk menjawab gaya hidup syariah anda. Kartu Kredit CIMB Niaga Gold Syariah merupakan kartu kredit yang akan mengakomodir gaya hidup Syariah Anda. Di mana seluruh transaksi yang dilakukan oleh nasabah sudah dicover dengan akad-akad sesuai Prinsip Syariah dari Dewan Syariah Nasional No. 54/DSN-MUI/X/2005. kekhawatiran akan keribaan yang terkadang muncul jika menggunakan kartu kredit biasa akan terhapus dengan menggunakan produk ini. Selain itu, sistem perhitungan biayanya juga lebih transparan, adil, serta lebih murah dibandingkan dengan sistem perhitungan biaya pada kartu kredit konvensional. Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold MasterCard diciptakan kepada Anda yang bergaya hidup syariah. Nikmati juga fasilitas bebas biaya tahunan untuk seumur hidup.

Beragam fitur yang ditawarkan mulai dari travel, poin reward, diskon, hingga promo menarik lainnya diberikan hanya kepada Anda dan disesuaikan dengan kebutuhan serta gaya hidup Anda. Gunakan selalu kartu kredit CIMB Niaga untuk transaksi pembelanjaan Anda serta raih Poin Xtra untuk setiap transaksi sebesar Rp 5.000 dan berlaku kelipatannya. Semakin banyak transaksi Anda, semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan, dan segera tukarkan dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan transaski pembelanjaan Anda, karena dengan kartu kredit CIMB Niaga, transaksi Anda dapat diubah menjadi angsuran tetap tiap bulan. Jumlah minimum transaksi yang disyaratkan adalah Rp 500.000, dan Anda dapat memilih periode waktu cicilan mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan dengan suku bunga tertentu. Segara hubungi Phone Banking CIMB Niaga di 14041 dalam waktu maksimum 14 hari dari tanggal transaksi Anda untuk mengubah pembelanjaan Anda menjadi cicilan tetap.

Keuntungan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card Syariah Gold
Prinsip Syariah
kartu kredit cimb niaga, kartu kredit syariahMerupakan kartu yang mengakomodir gaya hidup Syariah, sehingga seluruh transaksi yang dilakukan oleh nasabah sudah dicover dengan akad-akad sesuai Prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam), Ijarah (akad pembiayaan jasa), dan Sharf (akad transaksi dengan valuta asing).

Gratis Iuran Tahunan    
Khusus untuk CIMB Niaga Syariah Gold MasterCard, nikmati Gratis Iuran Tahunan seumur hidup.

Poin Xtra
Untuk setiap pembelanjaan ritel Rp 5.000 (lima ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), voucher belanja dan barang lainnya.

Enrich Miles Redemption 
For as little as 6,000 Bonus Points, you can redeem 1,000 Enrich Miles in the Malaysia Airlines Enrich Frequent Flyer Programme.

Up to RM1,000,000 Takaful Travel Coverage 
As an exclusive CIMB Islamic cardmember, you get to enjoy Takaful travel coverage up to RM1,000,000

Fasilitas E-Statement
Ingin laporan rekening tanpa kertas? Ini adalah e-statement dari kartu kredit CIMB. Nikmati fasilitas ini untuk alternatif yang mudah dalam mendapatkan informasi tagihan/informasi laporan rekening Anda secara elektronik. Dengan mendaftar fasilitas ini, Anda juga turut mendukung sebuah inisiatif yang ramah lingkungan. Itu karena tanpa kertas.

Bagaimana caranya? Registrasi terlebih dahulu Internet Banking CIMB Niaga Anda di cabang terdekat. Lalu, login ke situs https://www.cimbclicks.co.id/cc-cimbniaga dengan melakukan registrasi pada Internet Banking CIMB Niaga. 

Selanjutnya, Bank CIMB akan mengirimkan e-statement ke surat elektronik pribadi Anda yang sudah didaftarkan. Dengan demikian, Anda bisa menerima langsung informasi tersebut, tanpa terlewatkan.

Quick pay 
Nikmati kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dengan fasilitas Quick Pay (bills payment). Selesaikan seluruh tagihan bulanan Anda dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Anda tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

Syarat dan ketentuan kartu kredit CIMB Niaga Master Card Syariah Gold
  • Gratis iuran tahunan seumur hidup untuk kartu kredit utama
  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.150.000
  • Min. Penghasilan Bulanan Rp.2,5 Juta
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21 tahun, maksimal 65 tahun
  • Min. Usia bagi pemegang kartu tambahan 17 tahun, maksimal 70 tahun
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 15% dari limit kredit
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.60.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai
Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.

Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2.3% per bulan), 6 bulan (2.2% per bulan) 9 bulan (2.1%per bulan), 12 bulan (1.9% per bulan), 15 bulan (1.75 per bulan), 18 bulan (1.95% per bulan), 21 bulan (2% per bulan), 24 bulan (2.15% per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50% limit kartu kredit Niaga

Perjalanan
Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maximal sampai dengan 250 juta rupiah
Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17.5 juta (keluarga)

AirMile
Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp 6.25 juta rupiah, per kejadian Rp 10 juta rupiah. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi

Artikel Terkait

CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold Limit 100 Juta Per Bulan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email