Monday, October 17, 2016

Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard World Limit 1 Miliar

Kartu kredit CIMB Master Card World adalah kartu yang dapat menunjang segala aktivitas dan hobbi Anda. Nikmati berbagai keistimewaan dalam bermain golf di prestigious golf club di Indonesia, Malaysia dan Singapura bagi mereka yang memeiliki kartu kredit CIMB Master Card World. Dengan memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga World Mastercard anda akan mendapatkan asuransi kecelakaan, juga asuransi ketidaknyamanan perjalanan dan keistimewaan ketika bermain golf. CIMB Niaga World MasterCard merupakan produk kartu kredit unggulan yang dikeluarkan oleh CIMB Niaga untuk Anda yang menginginkan adanya kemudahan dalam bertransaksi di dalam dan luar negeri. Jika Anda seorang yang memiliki gaya hidup yang eksklusif, CIMB Niaga World MasterCard akan menjawab kebutuhan Anda. Untuk memiliki kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda diwajibkan memiliki minimal penghasilan bulanan sebesar Rp 37.500.000 dengan usia minimal 21 tahun. Transaksi senilai Rp1.000.000 dengan kartu kredit CIMB akan mendapatkan sejumlah poin X-tra yang dapat ditukarkan dengan 200 Kris Flyer/Garuda Frequent Flyer. Bersama kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda bisa mencicil dengan tenor mulai dari 3 bulan dan bunga 2,3% ketika bertransaksi senilai Rp500.000.

Keuntungan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card World
Regional Privileges

- Regional Golf Privileges
Gratis green fee, buggy fee dan caddy fee di lapangan golf terkemuka di Indonesia dan Gratis green fees di lapangan golf pilihan di Malaysia dan Singapura. [lokasi lapangan golf]

- Regional Dining Privileges
Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card World Limit 1 MiliarNikmati special discounts untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda di restoran-restoran terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Airport Lounge
Nikmati fasilitas airport bagi pemegang Kartu Kredit World MasterCard dan 1 (satu) orang pedamping. Klik di sini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi

Poin Xtra
Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 2 (dua) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), vouchers belanja, dan barang lainnya. 

Fasilitas Cicilan
Jadikan pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga World MasterCard menjadi cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan bunga yang kompetitif. Ubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services di (021) 500588 maksimal 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi.

Perlindungan Asuransi
Setiap pembelanjaan barang elektronik / gadget menggunakan CIMB Niaga World MasterCard, Anda akan secara otomatis mendapatkan Purchase Protection. Selain itu, untuk pembelian tiket perjalanan dengan CIMB Niaga World MasterCard, Anda akan otomatis mendapatkan perlindungan Travel Insurance berupa travel accident insurance dan travel inconvenience insurance.

Medical Assistance
Sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda berhak menikmati konsultasi layanan kesehatan 24 jam yang didukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negeri yang dapat diakses dari manapun dan kapanpun. Fasilitas ini termasuk Evakuasi Medis Darurat dan Pemulangan Medis Darurat.

Concierge Service
Layanan khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, berupa: Travel Assistance, Medical Assistance dan Concierge Program. Anda dapat memanfaatkan layanan ini 24/7 dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services (021)500588

MasterCard Privileges
Sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda dapat menikmati fasilitas:

- MasterCard Concierge Service ®
Dengan layanan meliputi Informasi sebelum keberangkatan, layanan perjalanan/layanan pribadi, layanan gaya hidup, layanan kendaraaan, dan layanan rumah. Anda dapat menghubungi +62-21-7279-2935 untuk mengakses layanan-layanan tersebut.

- MasterCard Global Services ®
Fasilitas yang menyediakan 24 Hour Emergency Assistance dengan lingkup layanan seperti pelaporan atas kehilangan/ kecurian kartu, penggantian kartu dan penarikan dana tunai darurat, dengan menghubungi MasterCard Global Service Representative di nomor telepon bebas pulsa 001-803-887-0623.

Quick pay 
Nikmati kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dengan fasilitas Quick Pay (bills payment). Selesaikan seluruh tagihan bulanan Anda dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Anda tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

E-Statement 
Fasilitas yang dihadirkan bagi Anda yang menginginkan akses alternatif yang mudah untuk mendapatkan informasi tagihan / informasi laporan rekening Anda secara elektronik. Dengan Anda mendaftar fasilitas ini, Anda juga mendukung sebuah inisiatif yang ramah lingkungan. Anda dapat mengakses e-statement dimanapun dan kapanpun melalui situs https://www.cimbclicks.co.id/cc-cimbniaga dengan melakukan registrasi pada Internet Banking CIMB Niaga terlebih dahulu. Kami juga akan mengirimkan e-statement ke email pribadi Anda yang sudah Anda daftarkan, sehingga Anda bisa menerima langsung informasi tersebut, tanpa terlewatkan.

Fitur Kartu kredit CIMB Master Card World
Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  • Rubah transaksi ritel menjadi cicilan bulanan dengan tenor 3 - 24 bulan
  • Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2.3% per bulan), 6 bulan (2.2% per bulan) 9 bulan (2.1%per bulan), 12 bulan (1.9% per bulan), 15 bulan (1.75 per bulan), 18 bulan (1.95% per bulan), 21 bulan (2% per bulan), 24 bulan (2.15% per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50% limit kartu kredit Niaga

Perjalanan
  • Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maximal sampai dengan 250 juta rupiah
  • Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17.5 juta (keluarga)
  • Evakuasi medis darurat, repatriasi medis, repatriasi kematian yang ditawarkan oleh SOS internasional yang bisa digunakan oleh pemegang kartu kredit sampai dengan 1 milliar rupiah
  • Lounge Jakarta (Batavia,D''Green, EL John, Indosat, JW JW Sky, Premier, Sunda Kelapa, Emerald), Surabaya (Blue Sky, Majapahit/Singosari, Trowulan), Semarang (Arjuna), Yogyakarta (Borobudur), Solo (Sriwedari), Bali (Cempaka,Dewa, Premier, Sanur), Manado (Bunaken), Kendari (VIP), Makasar (JW Lounge Phinisi), Mataram (EL John), Balikpapan (Mahakam, Premier), Banjarmasin, Palembang (EL John), Padang (Minangkabau), Medan, Pekanbaru (Lembayung, Serimbit), Batam (Bintan, EL John, JW Hang Nadin), Pangkal Pinang (EL John, JW Pangkal Pinang), Belitung (EL John), Lombok, Jambi (JW Jambi), Pontianak (EL John), Palangkaraya (EL John)


AirMile
Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp 6.25 juta rupiah, per kejadian Rp 10 juta rupiah. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi
Concierge and Emergency

Meliputi asisten perjalanan, sewa mobil, pengiriman hadiah, akomodasi hotel dan lain-lain
Layanan Call center 24 jam

Artikel Terkait

Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard World Limit 1 Miliar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email