Tuesday, October 18, 2016

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum Limit 74 Juta Per Bulan

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum merupakan jenis kartu kredit yang khusus dirancang untuk nasabah CIMB Niaga yang telah mapan, berpenghasilan tinggi, dan berbagai aktivitas bisnis yang luar biasa.  Menawarkan berbagai kemudahan untuk bertransaksi di banyak merchant di seluruh dunia, serta berbagai promo dan diskon yang sangat menguntungkan. Kartu kredit CIMB Niaga Master Card Platinum adalah kartu yang diperuntukkan khusus bagi nasabah CIMB Niaga yang mapan, berpenghasilan tinggi dan berpribadi luar biasa. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh kartu ini membuat berbagai transaksi Anda semakin praktis. Dapatkan juga berbagai promo dan diskon di beberapa merchant pendukung. Keuntungan utama bagi Anda, para pemegang kartu CIMB Niaga Platinum MasterCard ialah fasilitas gratis biaya tahunan seumur hidup dan reward Poin Xtra. CIMB Niaga Platinum MasterCard merupakan kartu kredit yang diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan layanan prima untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Dengan keunggulan kartu kredit MasterCard yang telah mendunia, sudah dapat dipastikan bahwa CIMB Niaga Platinum MasterCard memiliki akses yang baik di luar negeri.Bukan itu saja, bagi pemilik kartu kredit tersebut juga dapat menikmati banyak keuntungan.

Besarnya iuran tahunan untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum adalah :
  • Untuk pemegang kartu kredit utama Rp. 600.000,-.
  • Untuk pemegang kartu tambahan Rp. 300.000,-.

Limit kartu kredit CIMB Niaga Platinum adalah Rp. 15.000.000 – Rp. 74.000.000,- per bulan.

Keuntungan yang dapat dinikmati pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum adalah :
  • Gratis Iuran Tahunan. Khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum MasterCard, nikmati Gratis Iuran Tahunan seumur hidup. Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Visa, nikmati Gratis Iuran Tahunan untuk 2 (dua) tahun pertama.
  • Welcome Poin XTRA. Apabila aplikasi Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum disetujui, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan 2.500 (dua ribu lima ratus) Welcome Poin Xtra, atau setara dengan pembelanjaan ritel sebesar Rp 12.500.000,-.
  • Poin Xtra. Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), vouchers belanja, dan barang lainnya.
  • Fasilitas Cicilan. Jadikan pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga Platinum menjadi cicilan cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan bunga yang kompetitif. Ubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan menghubungi CIMB Niaga Phone Banking 14041 maksimal dalam waktu 14 (empat belas hari) hari setelah tanggal transaksi.
  • Perlindungan Asuransi. Setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Platinum Card, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance(travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).
  • Airport Lounge di beberapa kota besar di Indonesia.


Perlindungan Asuransi 
Setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Kartu Kredit, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).
Kartu kredit CIMB Niaga Platinum Limit 74 Juta Per Bulan
Sistem Pelaporan yang Efisien 
Dilengkapi system pelaporan elektronis yang membantu perusahaan untuk mengontrol dan memonitor pengeluaran secara efisien.

Welcome Poin Xtra 
Apabila aplikasi Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum disetujui, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan 2.500 (dua ribu lima ratus) Welcome Poin Xtra, atau setara dengan pembelanjaan ritel sebesar Rp 12.500.000

Poin Xtra 
Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), vouchers belanja, dan barang lainnya. Klik di sini untuk melihat katalog.

Fasilitas Cicilan 
Jadikan pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga Kartu Kredit menjadi cicilan cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan bunga yang kompetitif. Ubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services di (021) 500588 maksimal dalam waktu 14 (empat belas hari) hari setelah tanggal transaksi.

Enrich Miles Redemption 
For as little as 6,000 Bonus Points, you can redeem 1,000 Enrich Miles in the Malaysia Airlines Enrich Frequent Flyer Programme.

Up to RM1,000,000 Takaful Travel Coverage 
As an exclusive CIMB Islamic cardmember, you get to enjoy Takaful travel coverage up to RM1,000,000

Exciting Rewards Programme 
Redeem fabulous free gifts and exciting merchandise from our Member Rewards Catalogue with your Bonus Points

MasterCard privileges - MasterCard concierge service ® 
Dengan layanan meliputi Informasi sebelum keberangkatan, layanan perjalanan/layanan pribadi, layanan gaya hidup, layanan kendaraaan, dan layanan rumah. Anda dapat menghubungi +62-21-7279-2935 untuk mengakses layanan-layanan tersebut.

MasterCard privileges - MasterCard global services ® 
Fasilitas yang menyediakan 24 Hour Emergency Assistance dengan lingkup layanan seperti pelaporan atas kehilangan/ kecurian kartu, penggantian kartu dan penarikan dana tunai darurat, dengan menghubungi MasterCard Global Service Representative di nomor telepon bebas pulsa 001-803-887-0623.

Gratis iuran tahunan 
Khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard, nikmati Gratis Iuran Tahunan seumur hidup. Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Visa, nikmati Gratis Iuran Tahunan untuk 2 (dua) tahun pertama.

Airport lounge 
Gunakan poin reward Anda untuk mengakses fasilitas Aiport Lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

E-Statement 
Fasilitas yang dihadirkan bagi Anda yang menginginkan akses alternatif yang mudah untuk mendapatkan informasi tagihan / informasi laporan rekening Anda secara elektronik. Dengan Anda mendaftar fasilitas ini, Anda juga mendukung sebuah inisiatif yang ramah lingkungan. Anda dapat mengakses e-statement dimanapun dan kapanpun melalui situs https://www.cimbclicks.co.id/cc-cimbniaga dengan melakukan registrasi pada Internet Banking CIMB Niaga terlebih dahulu. Kami juga akan mengirimkan e-statement ke email pribadi Anda yang sudah Anda daftarkan, sehingga Anda bisa menerima langsung informasi tersebut, tanpa terlewatkan.

Quick pay 
Nikmati kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dengan fasilitas Quick Pay (bills payment). Selesaikan seluruh tagihan bulanan Anda dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Anda tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

Biaya dan denda
Iuran Tahunan             0 (Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup)
Biaya tahunan Kartu tambahan Rp300.000
Minimum pembayaran setiap bulan 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran 3% dari jumlah total tagihan, minimal Rp25.000, maksimal Rp150.000
Biaya admin untuk keterlambatan Tidak ada
Biaya penarikan tunai minimum Rp100.000 atau 5% dari jumlah penarikan kartu
Batas fasilitas penarikan tunai per hari 50% dari limit kartu

Persyaratan
Minimum pendapatan bulanan Rp7.500.000
Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
Usia maksimum pemegang kartu utama 65 tahun
Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar WNI and WNA

Persyaratan dan berbagai ketentuan bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum adalah :
  • Biaya tahunan yang kompetitif, Rp.600.000,-.
  • Minimum Penghasilan Bulanan Rp. 7.500.000,-.
  • Minimal usia bagi pemegang kartu utama 21 Tahun keatas.
  • Minimal usia bagi pemegang kartu tambahan 17 Tahun keatas.
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan.
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan.
  • Maksimum Penarikan Tunai 30% dari limit kredit.
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.100.000,-.
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai.

Artikel Terkait

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum Limit 74 Juta Per Bulan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email