Tuesday, October 18, 2016

Kartu kredit Mandiri Visa Platinum Limit 20 Juta (Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit)

Kartu kredit Mandiri Platinum adalah kartu kredit dari bank mandiri yang secara khusus ditujukan untuk orang-orang yang terpilih, dengan berbagai kemudahan bertransaksi di berbagai merchant di seluruh dunia, berbagai fitur special untuk berlibur serta aneka promo dan diskon menarik untuk Anda yang senang bepergian di seluruh dunia. Kartu kredit Mandiri Visa Platinum adalah kartu ekslusif bagi Anda yang terpilih. Nikmati kemudahannya dalam bertransaksi diberbagi outlet-outlet yang berlogo VISA di seluruh dunia. Memiliki berbagai fitur-fitur spesial untuk berlibur. Dapatkan dan segera nikmati berbagai promo-promo menarik persembahan dari kartu kredit Mandiri Visa Platinum. Kartu kredit Mandiri Visa Platinum memiliki sejumlah keunggulan power points yang bisa Anda peroleh ketika berbelanja atau jalan-jalan ke luar negeri. Power points tersebut dapat Anda tukarkan dengan promo hadiah atau berbagai penawaran menarik di merchant Mandiri Power Points To The Point Aja. Kartu kredit Mandiri Visa Platinum cocok untuk Anda yang suka traveling Karena banyak menawarkan kemudahan dan keuntungan untuk perjalanan Anda seperti misalnya fasilitas first class travelling program dan Airport Lounge.

First Class Travelling Program
Senang melakukan perjalanan dan juga wisata? Namun takut menguras kantong Anda? Jangan khawatir, kartu kredit Mandiri Visa Platinum siap menjadi teman Anda di dalam perjalanan kapan pun dibutuhkan. 

Kartu kredit Mandiri memberikan diskon 10% untuk Rute Domestik Business Class & Economy Class. Untuk rute internasional, Mandiri akan memberikan diskon 10% untuk First Class & Economy Class dan 15% untuk Business Class. 

Bukan itu saja, setiap pembelanjaan 1 juta mendapatkan point reward yang bisa ditukarkan 53 Garuda Frequent Flyer/Kris Flyer/BIG mileage.

GFF/Kris Flyers/BIG mileage
Dari 15 power point, Tukarkan untuk mendapat 15 power poitn untuk 1 GFF/Kris Flyers/BIG mileage. Setiap transaksi Rp 20.000, Anda mendapatkan double mandiri fiesta poin. 

Travel Accident Insurance
Kartu kredit Mandiri Visa Platinum Limit 20 Juta (Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit)Asuransi perjalanan bebas premi dengan jumlah perlindungan hingga Rp 5 Milyar yang melindungi pemegang kartu jika membeli tiket perjalanan dengan menggunakan Mandiri Visa Platinum. 

Dan Jika mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia dalam perjalanan akan mendapatkan santunan Pengeluaran Rumah Tangga sebesar Rp. 50.000.000,-

Airport Lounge 
Anda dapat menunggu jadwal penerbangan dengan nyaman di Airport Lounge yang sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan hanya dengan menunjukkan kartu kredit Anda pada pegawai Airport Lounge setempat.

Exclusive Golf Acces
Dengan kartu kredit Mandiri, Anda bisa menikmati promo diskon hingga 50% untuk green fee dan keleluasaan layanan 24 jam priority booking untuk Anda pencinta golf. Dapatkan juga special privileges untuk berbagai keistimewaan dan penawaran menarik di tempat-tempat atau acara pilihan Anda.

Free Annual Fee
Para pengguna kartu kredit Platinum ini bisa meraih benefit dengan cicilan ringan jangka waktu hingga 12 bulan dan bunga hingga 0% (selama program berlangsung) dengan Mandiri Power Buy. Dapatkan juga gratis Annual Fee untuk pemegang pertama.

Syarat dan Ketentuan
Anda yang sudah berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan Rp 132.000.000 per tahun (atau sekitar Rp 11.000.000 per bulan) bisa mengajukan aplikasi kartu kredit in.

Besarnya iuran tahunan yang harus dibayar pengguna kartu kredit Mandiri Platinum adalah :
Untuk pemegang kartu utama Rp. 600.000,- per tahun.
Untuk pemegang kartu tambahan Rp. 250.000,- per tahun.
Limit kartu kredit Mandiri Platinum adalah Rp. 20.000.000,- per bulan.

Keuntungan menggunakan kartu kredit Mandiri Platinum adalah :
  • First class travelling program dan harga khusus perjalanan udara ke seluruh benua dengan maskapai penerbangan terkemuka
  • Nikmati fasilitas Airport Lounge Terpilih
  • Travel Accident Insurance. Asuransi perjalanan bebas premi dengan jumlah perlindungan hingga Rp 5 Milyar yang melindungi pemegang kartu jika membeli tiket perjalanan dengan menggunakan Mandiri Visa Platinum. Dan Jika mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia dalam perjalanan akan mendapatkan santunan Pengeluaran Rumah Tangga sebesar Rp. 50.000.000,-
  • Travel Inconvenience Insurance untuk melindungi dari keterlambatan pesawat, ketidaknyamanan missed connection ataupun kehilangan bagasi
  • Purchase protection insurance untuk perlindungan barang yang dibeli baik di dalam maupun di luar negeri
  • Exclusive golf access diskon hingga 50% untuk green fee dan keleluasaan layanan 24 jam priority booking
  • Special privileges dapatkan berbagai keistimewaan dan penawaran menarik di tempat-tempat ataupun acara pilihan anda
  • Double mandiri fiestapoin untuk setiap transaksi Rp. 20.000,-.

Persyaratan dan ketentuan bagi pengguna kartu kredit Mandiri Platinum adalah ;
  • Penghasilan Rp.11.000.000,-.
  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas
  • Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan atau maksimal Rp.150.000
  • Maksimal penarikan tunai 60% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000
  • Biaya Penggantian kartu Rp.40.000
  • Suku Bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai.

Artikel Terkait

Kartu kredit Mandiri Visa Platinum Limit 20 Juta (Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email