Tuesday, October 18, 2016

Kartu kredit Mandiri Visa Silver Limit 2 Juta Per Bula

Kartu kredit Mandiri Visa Silver adalah salah satu produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri dengan berbagai fasilitas kemudahan yang akan membantu Anda dalam bertransaksi biaya bulanan seperti berbagai tagihan rutin listrik, air, pulsa dan sebagainya. Selain kemudahannya, kartu kredit Mandiri Silver Card ini menyediakan power points yang nantinya dapat ditukarkan dengan penawaran menarik. Selain fasilitas dan kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi, kartu kredit jenis ini memberikan aneka power poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Kartu kredit Mandiri Visa Silver dapat menjadi teman setia. Memberikan diskon tiket pesawat beserta asuransi kecelakaan dan asuransi perjalanan. Kartu kredit Mandiri Visa Silver memiliki sejumlah power points yang bisa Anda peroleh ketika berbelanja atau jalan-jalan ke luar negeri. Power points tersebut dapat Anda tukarkan dengan hadiah atau berbagai penawaran menarik di merchant Mandiri Power Points To The Point Aja. 

Besarnya iuran yang harus dibayar pengguna kartu kredit Mandiri Silver adalah :
Untuk pemegang kartu utama Rp. 15.000 per bulan atau Rp. 180.000,- per tahun.
Untuk pemegang kartu tambahan Rp. 10.000 per bulan atau Rp. 120.000,- per tahun.
Limit kartu kredit Mandiri Silver adalah : Rp. 2.000.000,- per bulan.

Keuntungan menggunakan kartu kredit Mandiri Silver adalah :
    kartu kredit bank mandiri, bank mandiri
  • Proses belanja dengan cepat dengan menggunakan fitur contactless (untuk kartu Gold & Silver contactless)
  • Fasilitas Verified by Visa untuk keamanan transaksi online
  • mandiri power cash dapatkan dana tunai dari mandiri kartu kredit dengan kemudahan mencicil sampai 12 kali dengan bunga ringan
  • mandiri power buy fasilitas pembelian barang dengan cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 12 bulan serta bunga hingga 0% (selama program)
  • mandiri auto installment fasilitas ubah pembelian barang menjadi cicilan dengan bunga ringan 0,99% per bulan
  • mandiri Setiap pembelanjaan dengan mandiri kartu kredit sebesar Rp 20.000,- Anda akan mandapatkan satu mandiri fiestapoin yang bisa anda tukarkan dengan berbagai penawaran menarik
  • mandiri power bills kemudahan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan dalam satu lembar tagihan.

Syarat dan ketentuan kartu kredit Mandiri Silver Card
  • Biaya Tahunan Rp.180.000 (Bebas Biaya Tahunan untuk 1 tahun pertama)
  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas
  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.150.000
  • Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan atau maksimal Rp.150.000
  • Maksimal penarikan tunai 60% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000
  • Suku Bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Review Kartu Kredit Mandiri Visa Silver
Hemat bersama Garuda
Sering jalan-jalan ke luar negeri? Kartu kredit Mandiri Visa Silver siap menjadi teman setia dalam perjalanan Anda. Mandiri memberikan diskon 10% untuk Rute Domestik Business Class & Economy Class. Untuk rute internasional, Mandiri akan memberikan diskon 10% untuk First Class & Economy Class dan 15% untuk Business Class. Bukan itu saja, setiap pembelanjaan 1 juta dapat ditukarkan 27 Garuda Frequent Flyer/Kris Flyer/BIG mileage.

Diskon dan Promo 
Anda akan dimanjakan dengan beragam diskon dan promo istimewa setiap harinya dari Mandiri Card. Diskon dining, fashion, hingga promo reservasi tiket pesawat dan hotel. Bank Mandiri banyak bekerja sama dengan outlet-outlet terbaik penunjang gaya hidup Anda.

Perlindungan dengan Mandiri Protection
Mandiri Protection adalah program perlindungan bagi Anda, sebagai pemegang kartu kredit Mandiri, dari kewajiban melunasi tagihan apabila terjadi musibah sakit atau kecelakaan yang menyebabkan card holder meninggal dunia, cacat tetap atau cacat sementara. 

Benefit perlindungan asuransi tersebut bernilai hingga Rp 1 miliar rupiah (sesuai jenis kartu yang dipilih) dan dengan biaya premi yang kompetitif. Benefit lainnya yang bisa card holder dapatkan adalah pelunasan 100% tagihan kartu kredit Bank Mandiri apabila terjadi musibah cacat tetap.

Kemudahan Belanja dengan Fitur Contactless
Benefit yang ditawarkan untuk kartu kredit Bank Mandiri Visa Silver adalah bebas biaya tahun pertama untuk Anda pemegang baru. Jika Anda sering berbelanja, proses belanja akan semakin mudah dengan adanya fitur contactless. 

Itu semua dihadirkan khusus bagi Anda pemegang kartu kredit Mandiri Gold & Silver contactless. Dengan Mandiri Power Refill, Anda bisa dengan mudah melakukan isi ulang pulsa (top up) dari berbagai operator seluler secara otomatis.

Penukaran Mandiri Power Points
Produk kartu kredit ini memiliki program loyalti Bank Mandiri, yang berupa penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri yang bekerja sama dengan Superindo untuk mendapatkan potongan harga (diskon) sampai dengan 50% dari nilai transaksi atau maksimum sebesar Rp 500.000 (berlaku di seluruh Superindo).

Syarat dan Ketentuan
Anda yang sudah berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan Rp 24.000.000 per tahun (atau sekitar Rp 2.000.000 per bulan) bisa mengajukan kartu kredit jenis ini. 

Persyaratan Dokumen 
Fotokopi KTP
Fotokopi NPWP
Fotokopi Paspor-KITAS (WNA)
Surat Keterangan Penghasilan (Karyawan)
SIUP (Wiraswasta)
Surat Ijin Praktik (Profesional)

Artikel Terkait

Kartu kredit Mandiri Visa Silver Limit 2 Juta Per Bula
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email