Wednesday, November 16, 2016

Kartu kredit HSBC Visa Signature Card

Kartu kredit HSBC Visa Signature Card sangat cocok digunakan untuk Anda para traveller. HSBC Visa Signature Card merupakan persembahan dari HSBC dan Visa bagi Anda yang menyukai perjalanan keliling dunia dan traveling bersama keluarga Anda. Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan privileges yang tidak bisa didapatkan dari kartu kredit lainnya.

HSBC adalah salah satu organisasi perbankan dan layanan keuangan internasional terbesar di dunia, dengan kantor-kantor cabangnya di pasar yang mapan dan berkembang pesat. Sebagai pelopor perbankan modern terutama di negara-negara Asia, HSBC (The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, cabang Jakarta) memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. HSBC membuka kantor Indonesia pertamanya di Jakarta (yang dikenal sebagai Batavia) pada tahun 1884. HSBC saat ini melayani nasabahnya melalui 54 cabang di 6 kota besar di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 3.273 karyawan, saat ini HSBC telah berkembang menjadi bank internasional terdepan di Indonesia yang menawarkan layanan perbankan untuk Retail Banking and Wealth Management, Commercial Banking, dan Global Banking and Markets. Komitmen HSBC terhadap komunitas di Indonesia tercermin dari berbagai kegiatan sosial yang berkesinambungan.

Kartu kredit HSBC Visa Signature CardKeunggulan utama dari HSBC Visa Siganture Card adalah kemudahan untuk menemani perjalanan Anda. Anda akan mendapatkan fleksibilitas dalam penukaran poin reward yang dikumpulkan menjadi tiket penerbangan gratis atau gratis menginap di lebih dari 50 hotel yang tersebar di berbagai negara. Anda juga berkesempatan untuk menikmati kenyamanan di bandara terkemuka di seluruh dunia dengan akses eksklusif ke lebih dari 700 airport lounge dan juga akses airport lounge gratis di 7 kota besar di Indonesia. Selain itu juga dapatkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk semua transaksi di luar negeri, termasuk diantaranya untuk transaksi secara online.


Fitur Utama HSBC Visa Signature Card

HSBC Visa Signature Card memiliki  beberapa keunggulan seperti:

1. Poin Rewards

Dapatkan 4X Poin Rewards untuk setiap transaksi senilai untuk pembelian yang berhubungan dengan perjalanan termasuk penerbangan, hotel, atau akomodasi lainnya dan transaksi melalui agen perjalanan baik itu domestik maupun luar negeri. 4X Poin Rewards untuk setiap transaksi senilai di berbagai restoran di seluruh dunia.

2. Hotel

Fleksibilitas pilihan penukaran Poin Rewards menjadi tiket penerbangan GRATIS dengan maskapai penerbangan dari frequent flyer terpilih atau GRATIS bermalam di lebih dari 50 
hotel yang tersebar di Asia Pacific.

3. Penukaran Poin Rewards

Fleksibilitas pilihan penukaran Poin Rewards menjadi tiket penerbangan GRATIS dengan maskapai penerbangan dari frequent flyer terpilih atau GRATIS bermalam di lebih dari 50 
hotel yang tersebar di Asia Pacific.

4. Global Customer Assistnce Service (GCAS)

GCAS adalah program pelayanan nasabah komprehensif yang khusus diberikan Bank HSBC  bagi semua pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Platinum. GCAS menyediakan layanan darurat yang penting bagi pemegang kartu yang sedang berpergian ke luar negeri, seperti pelaporan kehilangan kartu, penggantian kartu sementara, dan pencairan uang tunai untuk kebutuhan darurat.

5. Concierge

Khusus bagi semua pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Platinum, VISA menyediakan layanan concierge untuk menyempurnakan gaya hidup selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu melalui VISA Platinum Concierge.  Baik saat berada di rumah maupun di luar negeri, pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Platinum dapat mengakses berbagai pelayanan istimewa mulai dari reservasi penerbangan, rekomendasi restaurant, memesan tiket pertunjukan atau bahkan menyarankan laundry terdekat dengan tempat kunjungan Anda beserta berbagai macam layanan dan fasilitas lainnya melalui jaringan khusus saluran bebas pulsa.

6. Airport VIP Lounge Terbesar di Dunia

Kenyamanan di bandara di seluruh dunia dengan akses eksklusif ke 700 lebih  airport lounge dan GRATIS akses airport lounge di 7 kota besar di Indonesia.

7. Home Away

Bank HSBC memberikan 27.000 lebih penawaran home&Away program. di seluruh dunia oleh HSBC mulai dari diskon menarik untuk belanja, bersantap, berlibur, dan untuk memenuhi gaya hidup Anda di dalam dan di luar negeri.  

8. Visa Premium Privileges

Sebagai Pemegang Kartu Kredit HSBC Visa Signature, Anda juga akan menikmati sejumlah hak istimewa premium dari Visa.


Fitur Umum HSBC Visa Signature Card

HSBC Visa Signature Cardmemiliki segala fitur dan keuntungan serta kemudahan lainnya seperti :

1. Redhot Offer

Redhot Offer adalah program penawaran menarik yang diberikan oleh HSBC dan bekerjasama dengan berbagai merchant-merchant favorit. Nikmati lebih dari 100 lebih penawaran menarik, serta nikmati juga diskon hingga 50% dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Program Redhot Offer ini sendiri terbagi ke dalam 3 bagian utama yaitu Health and Beauty, Visa Program, dan juga Lifestyle.

2. Redhot Shopping

Bagi Anda penggemar  fashion ataupun berbelanja kasual lainnya, program Redhot Shopping adalah program menarik yang sesuai dengan kebiasaan Anda. Terbagi menjadi 3 kategori utama yaitu MAP Fashion, Mall Shopping, dan Other Brands. Cukup banyak merek-merek fashion terkenal dan terkemuka yang turut serta dalam program ini.

3. Redhot Rewards 

Tingkatkan terus transaksi belanja Anda menggunakan kartu kredit HSBC dan dapatkan poin reward sebanyaknya. Semakin besar jumlah transaksi yang Anda lakukan, semakin banyak poin yang dapat dikumpulkan, dan semakin besar peluang untuk memperoleh hadiah dari penukaran poin reward. Poin reward yang dikumpulkan dapat ditukar dengan hadiah seperti penukaran mileage, diskon atau voucher belanja, ataupun juga bonus langsung lainnya. Tukarkan poin reward Anda dengan mileage dari maskapai terkemukan di Indonesia seperti Garuda Frequent Flyer, Asia Miles, dan juga Singapore Airline KrisFlyer. Jikan Anda ingin berkumpul bersama keluarga tercinta, poin yang Anda kumpulkan dapat juga ditukarkan dengan diskon tertentu di BlitzMegaplex, Timezone, ataupun voucher dining di Cold Stone.

4. Redhot Travel

Nikmati kemudahan dalam perjalanan bisnis atau pribadi dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Dapatkan informasi penerbangan terbaik ke berbagai destinasi wisata domestik ataupun internasional serta berbagai pilihan hotel serta tour travel terbaik di Indonesia.

5. Redhot Dining

Dengan menggunakan kartu kredit dari HSBC, temukan berbagai promo santapan untuk momen-momen berharga Anda bersama keluarga ataupun dengan orang terdekat. Tidak hanya di Jakarta, namun juga temukan promo santapan di kota-kota lainnya seperti Surabaya dan Medan. Dapatkan variasi diskon untuk promo santapan hingga 50% hanya dengan menggunakan kartu kredit HSBC.

6. Online Shopping

Bagi penikmat transaksi secara online, tentunya juga memerlukan kemudahan dalam melakukan proses transaksi, dan kartu kredit adalah salah satu alat bantu yang memudahkan dalam melakukan proses pembayaran transaksi. Tidak hanya memudahkan transaksi pembayaran, namun Kartu Kredit juga memberikan keunggulan lain dalam bentuk diskon ataupun fasilitas cicilan ringan hingga cicilan 0% untuk transaksi online Anda. Dengan menggunakan kartu kredit HSBC dalam transaksi pembayaran, Anada akan mendapatkan benefir lainnya jika berbelanja online melalui : Dinomarket, Foodpanda, Lazada, Luxola, Lensza, BliBli, Blackspex, dan Bobobobo. Bagi Anda yang memiliki hobi traveling juga dapat memanfaatkan kelebihan kartu kredit HSBC ketika berbelanja online di NusaTrip atau Pegipegi.com.

Syarat dan ketentuan kartu kredit HSBC Visa Signature Card
  • Biaya Tahunan Kartu Utama Rp.1 Juta
  • Biaya Tahunan Kartu Tambahan: Rp 500.000
  • Min. Penghasilan Bulanan Rp.20 Juta
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21 Tahun keatas
  • Min. Usia bagi pemegang kartu tambahan 17 Tahun keatas
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 40% dari limit kredit (maksimal Rp10 juta/hari)
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.100.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit

  • Wajib Memiliki Kartu Kredit Ya. Pengaju wajib memiliki kartu kredit sebelumnya
  • Masa Keanggotaan Kartu 1 tahun
  • Limit Kartu Kredit Rp3.000.000
Biaya dan Denda

Untuk iuran tahunan, bagi Anda pemilik kartu  kredit ini akan dikenakan biaya sebesar Rp1.000.000, dan jika Anda memiliki kartu tambahan dengan jenis yang sama akan dikenakan biaya tahunan tambahan sebesar Rp500.000.  Untuk minimum pembayaran tagihan setiap bulan sebesar Rp50.000 atau  10% dari total tagihan bulanan. Sedangkan jika Anda terlambat melakukan pembayaran tagihan, Anda akan dikenakan denda sebesar Rp150.000 atau 3% dari jumlah tagihan, Namun jangan khawatir Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi untuk keterlambatan. Biaya penarikan tunai minimum sebesar Rp100.000 atau 3% dari jumlah penarikan tunai, untuk batas penarikan tunai maksimum sebesar Rp10 juta per hari.

Dokumen yang dibutuhkan:

A. Untuk Karyawan
Dokumen Utama: 

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji bulan terakhir atau SKP asli atau Fotokopi SPT 1721 atau 1770S

Dokumen Tambahan:

  • Fotokopi rekening telepon/listrik/PAM/rekening koran jika alamat KTP berbeda dengan alamat tempat tinggal

B. Untuk Owner Bisnis:
Dokumen Utama:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Bukti penghasilan berupa SPT 1770
  • fotokopi kartu kredit utama bank lain

Dokumen tambahan:

  • Fotokopi rekening telepon/listrik/PAM/rekening koran jika alamat KTP berbeda dengan alamat tempat tinggal

Sebelum mengajukan kartu kredit ini, pastikan syarat di bawah ini terpenuhi:

  • Telah memiliki kartu kredit yang aktif dari bank manapun.
  • Dalam 6 bulan terakhir, pengajuan kartu kredit tidak pernah ditolak.
  • HSBC hanya dapat memproses secara online untuk applicant yang tinggal di kota: Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya.

Artikel Terkait

Kartu kredit HSBC Visa Signature Card
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email