Tuesday, October 18, 2016

Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Classic Limit 9 Juta Per Bulan

Kartu kredit CIMB Niaga Master Card  hadir bagi nasabah yang menginginkan kepraktisan dalam berbelanja. Dengan CIMB Niaga Classic Anda dapat menikmati berbagai layanan kemudahan, kepraktisan dan kecepatan dalam hal bertransaksi. Dapat juga digunakan dalam berbagai keperluan bepergian dan berbelanja. Kartu kredit CIMB Niaga Visa Classic menghadirkan banyak pelayanan dan fasilitas ekslusif bagi Anda yang menginginkan adanya sebuah gaya hidup sempurna dengan daya dukung dari kemudahan dalam bertransaksi dan juga poin reward yang didapatkan. Dengan berbasis akses yang mudah untuk pendaftaran dan layanan call center, Anda sebagai pemegang kartu akan disajikan sebuah layanan yang Anda inginkan. Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Classic memberikan biaya tahunan secara cuma-cuma untuk dua tahun pertama. Segera miliki kartu ini & jangan lewatkan poin rewardnya!

Gratis Biaya Tahunan
Keuntungan utama yang dihadirkan dari kartu kredit Classic ini ditandai dengan adanya bebas biaya tahunan untuk dua tahun pertama. Pemegang kartu kredit dapat memanfaatkan fasilitas tersebut ditengah menggunakan fasilitas lain yang juga dapat diperoleh jika menggunakan kartu tersebut untuk bertransaksi. Dengan adanya biaya gratis selam dua tahun, Anda dapat mengurangi beban tagihan sehingga Anda dapat leluasa dalam mengatur keuangan.

Poin Xtra
Sering berbelanja menggunakan kartu kredit Visa atau MasterCard Classic, ini yang paling seru. Untuk setiap pembelanjaan ritel Rp5.000 Anda berhak mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra yang Anda miliki tersebut dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), hingga voucer belanja, dan barang lainnya.

Fasilitas Cicilan
Ingin mencicil peralatan elektronik yang Anda sukai? Tidak masalah. Dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Visa Classic, jadikan pembelanjaan ritel Anda menjadi fasilitas cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan suku bunga yang kompetitif. Ubah transaksi pembelanjaan Anda menjadi cicilan, caranya adalah menghubungi CIMB Niaga Phone Banking 14041 maksimal dalam waktu 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi.
Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Classic Limit 9 Juta Per Bulan
Quick Pay
Ribet karena membayar tagihan bulanan? Tidak perlu khawatir. Dengan fasilitas Quick Pay dari kartu CIMB, nikmati kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, seluler, tivi kabel, hingga internet. 

Semua itu bisa dibayar hanya dengan 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Tidak perlu repot lagi ke gerai-gerai tertentu hanya untuk bayar tagihan rutin bulanan. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Anda tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat. Benefit lainnya dari fasilitas Quick Pay ini di antaranya adalah;

Tidak perlu mengantri untuk membayar tagihan rutin Anda.
Hanya ada satu tagihan untuk seluruh tagihan bulanan.Cukup ingat satu tanggal tagihan, yaitu tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit Anda.

Bagaimana Prosedur Poin Xtra?
Untuk memperoleh Poin Xtra, para pemegang kartu kredit hanya perlu untuk bertransaksi belanja ritel sebesar Rp 5000 (lima ribu rupiah) untuk mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Selain memperoleh keuntungan yang dapat ditukarkan dengan voucher berbelanja, Anda juga dapat memperoleh fasilitas berupa Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer).Beberapa kategori yang dapat ditukarkan oleh Poin Xtra diantaranya ialah, gadget, kamera, elektronik, kesehatan, kecantikan, majalah dan aksesoris.

Dapatkan Perlindungan Asuransi
Bagi Anda pemegang kartu kredit CIMB Niaga Visa Classic akan memperoleh perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance. Purchase Protection merupakan fasilitas perlindungan atas kehilangan dan kerusakan barang yang terjadi atas ketidaksengajaan dan hanya dapat diklaim jika barang tersebut dibeli dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga.

Sedangkan untuk Travel Insurance terbagi menjadi dua, yaitu ;

1.Travel Accident Insurance
Bentuk perlindungan asuransi terhadap kecelakaan yang dialami oleh para pemegang kartu kredit CIMB Niaga Visa Classic pada saat berada di perjalanan.

2.Travel Inconvenience Insurance
Fasilitas yang memberikan perlindungan asuransi terhadap ketidaknyamanan perjalanan yang dialami oleh pemegang kartu.

Syarat dan ketentuan kartu kredit CIMB Niaga Visa Classic
  • Biaya Tahunan Rp.125.000
  • Min. Penghasilan Bulanan Rp.3 Juta
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21 Tahun keatas
  • Min. Usia bagi pemegang kartu tambahan 17 Tahun keatas
  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.75.000
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 15% dari limit kredit
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.60.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Artikel Terkait

Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Classic Limit 9 Juta Per Bulan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email