Tuesday, October 18, 2016

Kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic Limit Rp 9 Juta

Kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic adalah kartu kredit yang memberikan kemudahan dan kepraktisan untuk berbelanja sehari-hari.  Dengan kartu kredit CIMB Niaga Classic, nasabah dapat mempergunakannya untuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari tanpa repot harus membawa uang tunai. Dengan kartu kredit CIMB Niaga Classic Anda dapat menikmati berbagai layanan dan kemudahan, kepraktisan dan kecepatan dalam hal bertransaksi. CIMB Niaga MasterCard Classic merupakan kartu kredit terbitan CIMB Niaga bank yang memfokuskan pelayanan terhadap Anda yang mengedepankan kepada gaya hidup yang ekslusif dan juga layanan terhadap Anda yang menginginkan adanya sebuah pencapaian impian. Dapat juga digunakan dalam berbagai keperluan bepergian dan berbelanja. Mengumpulkan Poin Xtra sebagai reward dan fasilitas Airport Lounge dengan fasilitas asuransi perjalanan menjadi keunggulan CIMB Niaga MasterCard Classic. Produk kartu kredit ini memberikan fasilitas free biaya tahunan untuk dua tahun pertama. Dengan adanya biaya gratis selam dua tahun, Anda dapat mengurangi beban tagihan sehingga Anda dapat leluasa dalam mengatur keuangan.

Besarnya iuran tahunan yang harus dibayar pengguna kartu kredit CIMB Niaga Classic adalah :
  • Untuk pemegang kartu kredit utama Rp. 125.000,-
  • Untuk pemegang kartu kredit tambahan Rp. 75.000,-
  • Limit kartu kredit CIMB Niaga Classic adalah Rp. 3.000.000 – Rp. 9.000.000,-.

Keuntungan yang dapat dinikmati pengguna kartu kredit CIMB Niaga Classic adalah :
  • Gratis Iuran Tahunan. Khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Classic MasterCard, nikmati Gratis Iuran Tahunan seumur hidup. Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Classic Visa, nikmati Gratis Iuran Tahunan untuk 2(dua) tahun pertama.
  • Welcome Poin Xtra. Apabila aplikasi Kartu Kredit CIMB Niaga Classic disetujui, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan 500 (lima ratus) Welcome Poin Xtra, atau setara dengan pembelanjaan ritel sebesar Rp 2.500.000
  • Poin Xtra. Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), vouchers belanja, dan barang lainnya.

Review CIMB Niaga MasterCard Classic Limit Rp 9 Juta
Kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic Limit Rp 9 Juta

Gratis Biaya Tahunan
Produk kartu kredit ini memberikan fasilitas free biaya tahunan untuk dua tahun pertama. Dengan adanya biaya gratis selam dua tahun, Anda dapat mengurangi beban tagihan sehingga Anda dapat leluasa dalam mengatur keuangan.

Poin Xtra
Sering berbelanja dengan Visa atau MasterCard Classic, ini yang paling seru. Untuk setiap pembelanjaan ritel Rp5.000 Anda berhak mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra dari kartu kredit CIMB. Tukarkan Poin Xtra yang Anda miliki tersebut dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), hingga voucer belanja, dan barang lainnya.

Fasilitas Cicilan
Ingin mencicil peralatan elektronik atau perlengkapan lainnya yang Anda sukai? Tidak masalah. Dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic, jadikan pembelanjaan ritel Anda menjadi fasilitas cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan suku bunga yang kompetitif. Ubah transaksi pembelanjaan Anda menjadi cicilan, caranya adalah menghubungi CIMB Niaga Phone Banking 14041 maksimal dalam waktu 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi.

Quick Pay
Ribet karena membayar tagihan bulanan? Tidak perlu khawatir. Dengan Quick Pay dari kartu kredit CIMB, nikmati kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, seluler, tivi kabel, hingga internet. Semua itu bisa dibayar hanya dengan 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Tidak perlu repot lagi ke gerai-gerai tertentu hanya untuk bayar tagihan rutin bulanan. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Anda tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat. Benefit lainnya dari fasilitas Quick Pay ini di antaranya adalah;

Tidak perlu mengantri untuk membayar tagihan rutin Anda.
Hanya ada satu tagihan untuk seluruh tagihan bulanan.
Cukup ingat satu tanggal tagihan, yaitu tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit Anda.

Airport Lounge
Gunakan terus kartunya dan nikmati manfaat lain dari perolehan Poin Xtra ialah mendapatkan akses fasilitas Airport Lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Untuk di bandara Soekarno Hatta, Anda dapat menikmati fasilitas Airport Lounge pada beberapa maskapai, seperti JW Sky Lounge, Premier, Batavia, JW Lounge, Eljohn, Sunda Kelapa, Indosat, De Green, dan Emerald.

Travel Accident Insurance
Sering bepergian sekaligus ingin ada fasilitas perlindungan asuransi? Ini adalah fasilitas proteksi asuransi terhadap kecelakaan yang dialami oleh pemegang kartu kredit ketika berada di dalam alat transportasi resmi darat, laut, maupun udara. Perlindungan ini dapat diberikan secara otomatis, apabila Anda melakukan pembelian tiket transportasi dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World, Infinite, Corporate, atau Platinum.

Travel Inconvenience Insurance
Sering merasakan ketidaknyamanan ketika berpergian? Travel Inconvenience Insurance dari kartu CIMB memberikan Anda perlindungan asuransi terhadap ketidaknyamanan ketika sedang dalam perjalanan dengan alat transportasi resmi darat, laut, maupun udara. Sama halnya dengan Travel Accident Insurance, proteksi ini dapat diberikan secara otomatis jika Pemegang Kartu melakukan pembelian tiket transportasi dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World, Infinite, Corporate, atau Platinum.

Syarat dan Ketentuan
Untuk memiliki kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic, Anda diwajibkan memiliki minimal penghasilan bulanan sebesar Rp7.500.000 dengan usia minimal 21 tahun. Untuk biaya tahunan kartu kredit sebesar Rp600.000 dan biaya penarikan tunal sebesar 5% dari jumlah penarikan tunai.

Syarat dan ketentuan kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic
  • Biaya Tahunan: Gratis Seumur Hidup
  • Min. Penghasilan Bulanan Rp.3 Juta/bulan
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21-65 tahun
  • Min. Usia bagi pemegang kartu tambahan 17-70 tahun
  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.75.000
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 15% dari limit kredit
  • Biaya Penarikan tunai 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.60.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Artikel Terkait

Kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Classic Limit Rp 9 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email